Saturday 21 January 2012

Nike+ FuelBand, Gelang Yang Membantu Penggunanya Tetap Sehat


Jika anda ingin mengontrol kegiatan anda sehari-hari agar tetap sehat, maka Nike+ FuelBand bisa menjadi pilihan anda. Nike+ FuelBand adalah sebuah alat berbentuk gelang yang mampu menghubungkan berbagai aktifitas Anda ke iPhone melalui Bluetooth.
Alat ini memiliki 20 kode warna LED tergantung pada pemenuhan target yang ditetapkan oleh pengguna per hari. Pengguna dapat meng-upload total NikeFuel mereka secara online dan bahkan membaginya dengan teman dan keluarga melalui beberapa media sosial seperti Twitter dan Facebook.
Skor juga dapat digunakan untuk menghasilkan grafik untuk mengukur kinerja secara visual. Yang pelru Anda lakukan adalah menggunakan terus FuelBand di pergelangan tangan, dan melakukan berbagai kegiatan. Semakin banyak aktivitas direkam oleh band, semakin tinggi skor NikeFuel Anda.

Anda pun bisa melakukan sebuah kompetisi dengan rekan kerja atau keluarga anda, karena hasil penilaian FuelBand yang bisa langsung di sebarkan ke berbagai media sosial. Rencananya Nike + FuelBand akan tersedia mulai 22 Februari dengan harga $149.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Yahoo
Feed

No comments:

Post a Comment