Thursday 29 December 2011

10 Hacker Terhebat di Dunia

1. Joe Desch
Nih orang mengepalai program yang super rahasia di National Cash Register Co. Dayton. Yang nantinya program tersebut dapat digunakan oleh USA untuk memecahkan kode rahasianya NAZI. Nama Program tersebut Bombe.

2. Shambhu Upadhyaya
Ternyata orang India bukan cuma jago nyanyi doangan... ada satu lagi nih.. Shambhu namanya, dia adalah kepala penelitian dari Center of Excellence in Information Systems Assurance Research and Education at the State University of New York at Buffalo. Konon dia mantan hacker trus direkrut deh.

3. Robert Lipka
Ditangkep ama FBI Hari jum'at tanggal Feb. 23, 1996 atas tuduhan mata2 untuk Uni Soviet pada tahun 1960an. Dia dulu kerja di National Security Agency dari taon 1964 ampe 1967

4. Jerome Heckenkamp
foto ini diambil waktu dia abis keluar dari gedung Federal di Albuquerque. Dia dituduh hacking atas 6 perusahaan website.

5. James S. Green II
James S. Green II waktu di foto ini berumur 35 taun. Mantan kepala keamanan di General Motor. Dia dituduh hacking atas nomor jaminan sosial dari pegawai GM lalu menghack data2 pegawai yang ada di GM.

6. Sarah Palin
Dituduh hacking atas komputernya Randy Ruedrich (Politikus Alaska). Niatnya cuma pengen nyari bukti atas politikus tersebut atas keterlibatanya dalam tindakan melawan hukum sewaktu politikus tersebut menjadi anggota Alaska Oil & Gas Conservation Commission.

7. Robert Morris Jr
Dituduh atas penyebaran Virus Komputer sewaktu dia masih mahasiswa di Cornell University

8. Dmitry Sklyarov
Umurnya waktu di foto 27 taun. Programmer ini dituduh atas pelanggaran hak cipta atas program di peruhaan Adobe System Inc.

9. Jonathan James
Waktu di poto ni orang masih 17 taun !! umur segitu dia udah berani hack PENTAGON dan NASA !!! dia nyuri 13 data komputer dari NASA yang salah satu diantaranya adalah program atas stasiun luar angkasa NASA .... Gokil bener nih orang... Dia biasa dikenal di dunia maya sebagai cOmrade

10. Onel A. de Guzman
Dia orang Pilipina. Klo kalian pernah denger virus "Love Bug" yang disebarin lewat e-mail. Nah ini dia nih orangnya.
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Yahoo
Feed

No comments:

Post a Comment